Cara Cepat Menambang Bitcoin Gratis




Tutorial Mendapatkan Bitcoin Gratis dengan Cara Cepat ,Bitcoin (BTC) adalah mata uang dunia maya di mana kita bisa bertransaksi tidak memerlukan namanya rekening dan paypal, karena bertransaksi menggunakan bitcoin saya rasa cukup cepat, karena bitcoin hanya menggunakan wallet/dompet untuk menampung bitcoin dan jika ingin bertransaksi dengan orang lain hanya menggunakan address bitcoin tersebut dan masukkan nominal yang ingin di bayar.

Mata Uang dunia maya ini memang sangat berguna sekali untuk orang yang ingin simple dalam bertransaksi apalagi yang usianya di bawah 18 tahun pun bisa memakai bitcoin dan cukup mudah menggunakanya. Harga Bitcoin saat ini, Rabu, 13 April 2016 jam 19.50 wib) ( 1 BTC = Rp 5.559.000)  Harga bisa naik dan turun tidak tetap seperti nilai dollar bisa naik dan turun juga. Tapi saat ini nilai bitcoin terus naik baik terhadap rupiah maupun dollar. Jika ingin melihat update harga bitcoin bisa Klik DISINI.

Banyak situs yang menyediakan bitcoin gratis, ada yang diperoleh dengan klik iklan, main game mengisi kode capctha atau sepanjang online dll.
Adapun website yang Scam yang tidak membayar kita walaupun sudah berusaha mengklik iklan atau yang lainya setelah mau Withdraw (WD) tidak bisa jadi kalian harus hati hati. Jadi cukup menguntungkan berburu bitcoin dapatnya gratis pula hehe dan bisa di belanjakan atau bisa juga di rupiahkan jika kalian rajin dalam menambang dari sebuah website/situs yang menyediakan bitcoin secara gratis.

Bagaimana Caranya? Baca DISINI

Comments