Enam Cara Mudah untuk Mendapatkan Dollar Gratis dari Blog Bagi Pemula

Blog maniak, anda tentu sudah tahu bahwa ngeblog disamping bisa untuk menyalurkan hoby dan bakat anda,
juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan berpikir serta memperluas wawasan dan yang paling penting meningkatkan kreativitas.
 Disamping itu ternyata hoby ngeblog juga bisa mendatangkan uang. Meskipun anda seoran pemula dalam dunia blog, bukan berarti tidak ada peluang untuk mendatangkan uang. Justru sebagai pemula harus dimulai. Karena seiring perjalanan usia blog anda maka secara perlahan pendapatan anda akan meningkat, dan saat blog anda sudah mulai naik traficnya maka pendapatan itu akan mengalir secara otomatis.
Mungkin anda sudah pernah mendengar tentang bagaimana mendapatkan uang dari adsense, yang tentu saja memiliki persyaratan yang cukup ketat. Tapi beberapa cara yang saya paparkan di bawah ini tidak memerlukan syarat apapun, yang penting anda daftar dan ikuti pasti akan ada hasilnya.
Berikut enam cara mudah mendapatkan dollar gratis terutama bagi blogger pemula adalah :

1. Adf.ly
Adf.ly adalah sebuah web yang memberikan fasilitas untk memperpendek (shortle) suatu link, dimana setiap link yang kita perpendek kemudian link tersebut diklik oleh orang maka adf.ly akan membayar anda.Jadi semakin banyak link anda diperpendek dan semakin banyak yang klik, maka semakin banyak dollar yang bisa anda dapatkan. Oleh karena itu kuncinya adalah bagaimana anda mengunggah link-link yang diminati banyak orang. Link ini bisa berupa link download atau halaman web/blog tertentu.
Disamping itu  Adf.ly juga memberikan pendapatan melalui Refferal, yaitu jika ada orang lain yang mendaftar melalui link Refferal anda, maka anda berhak mendapatkan prosentase dari pendapatan refferal di bawah anda.
Masih ada lagi pendapatan dari  Adf.ly , yaitu program Pop Ads, dimana anda disediakan suatu script yang nanti diletakkan pada blog anda, sehingga setiap orang klik blog anda, maka akan menampilkan Pop Ads dan anda mendapatkan dollar. Pengalaman Pribadi saya memulai adfly ini mulai tahun 2013 dan sampai saat ini dollar yg bisa sayang peroleh sudah lebih dari $500 , lumayanlah meskipun belum terlalu besar
Jika anda tertarik silakan daftar dengan caranya adalah :
  • Klik Di Sini untuk mengunjungi situs Adf.ly
  • Klik Join Now
  • Isi semua form yang diminta (nama, email, password, centang I agree to…)
  • Kemudian klik tombol Submit
  • Setelah itu buka email kamu, kemudian klik link verifikasi yang diberikan oleh Adf.ly
  • Silahkan Log in, masukkan email dan password
  • Mulailah mempersingkat URL dan dapatkan uang





2. Ziddu
 Dalam dunia maya siapa yang tidak mengenal Ziddu.com , Sebuah web yang memberikan fasilitas untuk mengunggah/upload file yang dapat diunduh/didownload oleh orang lain. Para blogger juga bisa mendapatkan dollar gratis dari Ziddu karena setiap file anda yang ada di ziddu didownload oleh orang lain, maka anda akan mendapatkan point, dan setiap point dihargai $0,0001. Besar kecil point yang anda peroleh bergantung ukuran file yang didownload. Semakin besar ukuran file yang didownload maka semakin besar pula point yang anda peroleh.
Akumulasi point anda bisa ditukarkan dengan bitcoin (mata uang dunia maya yang saat ini harganya terus naik) atau ditukarkan dengan pulsa, atau bisa juga ditukarkan dengan e-voucher, yaitu voucer elektronik yang bisa digunakan belanja di dunia maya.
Kalau saya pribadi point itu saya tukarkan dengan bitcoin, karena sekarang sudah ada web yang melayani bitcoin di Indonesia yaitu bitcoin.co.id yang nanti bisa langsung ditukarkan dalam bentuk rupiah.
Ziddu juga memberikan anda point 500 dari setiap orang yang mendaftar di Referral anda, nah jika anda kombinasikan pendapatan anda antara ziddu dengan adf.ly maka lumayanlah, Maksud saya file-file yg anda upload di ziddu, kemudian link downloadnya anda perpendek di adf.ly. Jadi jika ada orang berminat untuk mengunduh maka otomatis akan klik link adf.ly baru menuju ziddu, maka anda akan mendapat dollar dari dua web tersebut.
Untuk memulai silakan Daftar di Ziddu.com

3. Adfoc.us
 Adfoc.us sama seperti Adf.ly ,yaitu web yang memberikan fasiltas memperpendek link url. Cara Daftar sangat sederhana,
  • Klik Adfoc.us , kemudian pilih Sign Up, isikan email aktif dan password 
  • Isikan Captcha, klik I Agree sebagai persetujuan ketentuan
  • Terakhir klik Join Now, nanti ada konfirmasi ke email.
Setelah itu anda bisa langsung action, memperpendek link url, dan publikasikan
Adfoc.us juga memberikan bonus untuk Referral dan juga ada memberikan bonus melalui script Full Page.

4. Tsu
TSU adalah jejaring sosial baru yang akan menjadi saingan bagi Facebook. Kelebihan dari TSU adalah semua member diberikan bonus berupa dollar untuk semua aktivitasnya. Jadi jika anda menjadi mamber TSU maka setiap upload status, komen, share akan mendapatkan dollar. Saat ini di Indonesia TSU belum sepopuler Facebook atau Twitter. Oleh karena itu jika anda bergabung dalam TSU jangan kaget jika komen komen status TSU sebagian besar berbahasa Inggris. Tapi jangan khawatir biasanya komen status dalam TSU singkat-singkat saja, misalkan, Nice, Awesome, good, Beautiful, cool, cute dll. Intinya yang penting komen supaya dapat point dollar.
Sebenarnya ini adalah peluang yang sangat bagus bagi kita2, jika ini bisa menjadi booming di Indonesia maka anda yang sebagai pelopor akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Karena disamping status, komen dan share , jika anda memiliki Referral maka anda berhak mendapatkan bonus dari hasil downline anda.
Karena TSU dianggap saingan oleh facebook, maka jangan coba-coba anda promosi TSU pada akun facebook, karena link ini diblokir. Cara menyiasatinya adalah ketiklah TSU dengan spasi, yaitu T S U sehingga tidak diblokir oleh facebook.

Cara Daftar ada dua,
Melalui web PC/Laptop :
Silakan Klik Disini
Selanjutnya Klik Join
 Berikutnya silakan lengkapi data :
  • Isi nama (fisrt name)
  • Isi jenis kelamin (Gender); Male untuk laki-laki dan Female untuk perempuan
  • Isi username, ingat username ini yang akan digunakan untuk login tsu
  • Isi Email yang aktif
  • Isi Password, untuk keamanan sebaiknya dicatat di notepad/ms word dan simpan di komputer/laptop anda
  • Isi tanggal,bulan,ttahun lahir
  • Referrer Shortcode biarkan berisi iwanyasa
Klik Join & Complete Profile, klik next hingga pendaftaran selesai
Melalui HP Android
  • Download aplikasi tsu sosial media versi androidnya melalui playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.evac.tsu Buka aplikasinya lalu klik Create Your Account pada bagian bawah aplikasi
  • Masukan kode invite berikut: iwanyasa
    Klik Join tsu 
  • Masukkan data-data Anda seperti saat daftar Facebook dan lainnya! 
  •  Klik Sign Up 
5. Whaff
*Whaff*  atau *Whaff Rewards* adalah sebuah aplikasi penghasil uang & Gift Card terbaik saat ini. Sudah banyak pengguna Whaff yang saat ini sudah mendapatkan uang dan kartu hadiah / giftcard dengan memanfaatkan HandHeld Android yang dimiliki.
Saat ini versi terbaru Whaff sudah mendukung Bahasa Indonesia, sehingga memudahkan bagi kamu yang tidak terlalu mahir dengan Bahasa Inggris.

Lalu kenapa Whaff mau membayar kita ? *Aplikasi Whaff* merupakan Rewards App yang menyediakan berbagai Aplikasi dan Game Gratis. Dengan mendownload atau menjalankan aplikasi dari Whaff kamu akan diberi imbalan berupa saldo yang nantinya bisa diambil dalam bentuk Uang Tunai atau ditukarkan dalam bentuk Voucher Belanja
Cara Daftar gampang :
1. Download Apps "Whaff Rewards" di Playstore disini
2. Install Aplikasinya tapi jangan dibuka dulu yaa..
3. Siapkan dan catat baik-baik  kode bonus ini: CE58509
4. Copy kode bonus: CE58509 lalu sobat buka aplikasinya
5. Pilih LOGIN dipojok kanan atas lalu masuk dengan akun facebook kamu
6. Setelah login facebook akan muncul popup seperti Pict 2, disitu kalian PASTE kode bonus tadi. Jangan di CLOSE atau di MINIMIZE yaa..
7. Sampai sini kalian sudah mendapatkan BONUS PERTAMA.
Masukin Kode Bonus pas muncul Pop Up
 
6. Bitcoin
Bitcoin (BTC) adalah mata uang dunia maya di mana kita bisa bertransaksi tidak memerlukan namanya rekening dan paypal, karena bertransaksi menggunakan bitcoin saya rasa cukup cepat, karena bitcoin hanya menggunakan wallet/dompet untuk menampung bitcoin dan jika ingin bertransaksi dengan orang lain hanya menggunakan address bitcoin tersebut dan masukkan nominal yang ingin di bayar.
Mata Uang dunia maya ini memang sangat berguna sekali untuk orang yang ingin simple dalam bertransaksi apalagi yang usianya di bawah 18 tahun pun bisa memakai bitcoin dan cukup mudah menggunakanya. Harga Bitcoin saat ini lebih dari 5 juta rupiah setiap btc Harga bisa naik dan turun tidak tetap seperti nilai dollar bisa naik dan turun juga. Tapi saat ini nilai bitcoin terus naik baik terhadap rupiah maupun dollar
 Banyak situs yang menyediakan bitcoin gratis, ada yang diperoleh dengan klik iklan, main game mengisi kode capctha atau sepanjang online dll. Adapun website yang Scam yang tidak membayar kita walaupun sudah berusaha mengklik iklan atau yang lainya setelah mau Withdraw (WD) tidak bisa , sehingga harus hati-hati. Jadi cukup menguntungkan berburu bitcoin dapatnya gratis pula hehe dan bisa di belanjakan atau bisa juga di rupiahkan jika kalian rajin dalam menambang dari sebuah website/situs yang menyediakan bitcoin secara gratis.
Untuk berburu bitcoin gratis beberapa hal yang harus dipersiapkan terlebih dahulu adalah :
  • Buat Wallet/Dompet bitcoin terlebih dahulu DISINI , baca Panduan Cara Membuat Dompet/Wallet Bitcoin
  • Jika sudah memiliki dompet bitcoin silahkan anda copy alamat/address bitcoin anda untuk bertransaksi atau untuk withdraw pada sebuah website penyedia bitcoin gratis
  • Bila sudah siap sekarang anda tinggal mencari bitcoin gratis pada situs/website yang menyediakan bitcoin gratis, dan ikuti perintah di website tersebut.
 Berikut beberapa ladang untuk mendulang bitcoin gratis yang sudah pernah saya coba, dan sampai saat ini masih membayar yaitu :
Freebitco
No
Name
Description
Link
1
Freebitco
Bitcoin Gratis Roll Per Jam 0.00000219 - 0.21859251 BTC
2
Landofbitcoin
Bitcoin Gratis Selama 24 Jam Nonstop Jika On Line
3
MoonBit
Bitcoin Gratis Tiap Menit Mengalir Otomatis
4
Bitcoinzebra
Bitcoin Gratis Tiap Jam 100 – 1000 Satoshi


5claimbtc.comBitcoin Gratis Per 20 menit  500 SatoshiVisit
6bonusbitcoin.cobitcoin gratis setiap 15 menit 120 satohsiVisit
 Demkian para blogger enam cara untuk mendapatkan dollar gratis, jika ada yang kurang jelas silakan komen , dan jika tulisan ini anda rasa penting silakan share, atau jika ingin copas untuk blog anda silakan, free........
Semoga bermanfaat

Comments